BANDUNG TODAY – Persib Bandung berhasil menuntaskan dendam atas Arema FC usai menang 3-0 di laga tunda Liga 1 2019. Pada peremuan pertama di Malang, Persib takluk 1-5.

Menjamu Arema FC di Si Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019) sore, Persib langsung menekan sejak awal laga. Pertandingan baru berjalan 6 menit, gawang Arema langsung dibobol Kim Kurniawan.

Setengah jam kemudian, tepatnya di menit ke-36, Omid Nazari mencetak gol kedua bagi Persib, sekaligus menggandakan keunggulan Maung Bandung jadi 2-0. Gol dari tendangan jarak jauh itu seperti melecut semangat tuan rumah.

Omid Nazari benar-benar menjadi momok bagi Arema. Tiga menit setelah mencatatkan namanya di papan skor, pemain 28 tahun berdarah Iran-Swedia itu mengirim umpan yang dimaksimalkan menjadi gol oleh Frets Butuan.

Skor 3-0 menandai dominasi Persib Bandung atas Arema di babak pertama. Sayangnya, setelah turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta.

Kemenangan 3-0 membuat Maung Bandung sukses menuntaskan dendam atas Arema FC. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Liga 1 2019, Persib menderita kekalahan 1-5 di kandang Arema. (muti/pkl/net).

 

loading...