CnKLOWpUIAASvU9JAKARTA, TOFAY-Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan musuh bebuyutannya, Persib Band­ung, akhir pekan ini. Mereka bertekad membawa pulang poin dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7) mendatang.

“Kita pernah menang dengan skor 3-2, ya mu­dah-mudahan kali ini bisa menang lagi. Yang penting teman-teman fokus,” kata bek veteran Persija, Ismed Sofyan, usai latihan timnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Ismed sendiri tak bisa ber­tanding karena masih cedera. Ia pun tak bisa menyembun­yikan rasa kecewanya karena tidak bisa ikut bermain.

Aura berbeda dan ke­nangan menegangkan saat bertandang ke markas Persib menjadi momen yang paling dikenang dirinya.

“Tekanan setiap tandang ke sana selalu tinggi. Dari ho­tel sudah harus naik baraccu­da, dan langsung dimasukkan ke ruang ganti,” ungkap dia.

Senada dengan Ismed, pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo berharap anak asuh­nya bisa bermain maksimal pada pertandingan nanti.

Hal ini penting, mengingat posisi Persija berada di bawah Persib yang menduduki posi­si 9 klasemen sementara TSC, sedangkan Persija posisi 12.

“Pertandingan ini sangat penting bagi Persija. Tentu saya berharap pemain bisa bermain baik dan menjaga emosi mereka. Mereka wajib bermain bola, bukan berkela­hi,” cetusnya. (Imam/net)

loading...