Stadion-PersikaboOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Kalah 1-0 atas Tim PON Jabar dalam uji coba belum lama ini di Sta­dion Pacira, terpaksa mem­buat arsitek Persikabo harus memutar otak untuk meny­iapkan skuatnya guna meng­hadapi Bengkulu FC dalam lanjutan TSC Level B pada 17 Juli mendatang.

“Pelajaran yang sangat berharga bagi kami usai la­wan Tim PON Jabar lalu. Kini kami tengah melakukan evaluasi untuk pembenahan semua lini. Terutama lini depan yang masih mandul,” ujar head Coach Abdush Sobur.

Ia mengakui, lawan Beng­kulu FC harus diraih dengan poin penuh . Apalagi Persi­kabo akan main dikandang sendiri .

“Pembenahan tiap lini adalah fokus kami saat ini . Kemenangan harga mati bagi kami . Karena ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk menghadapi putaran kedua,” kilah Sobur

Lini depan adalah sektor utama yang tengah jadi so­rotan bagi Sobur . Apalagi saat menghadap Perserang beberapa waktu lalu, para pemain Persikabo banyak memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun tidak ada satu gol pun yang bersa­rang ke gawang lawan. Pada­hal lebih dari lima kali pelu­ang bagus yang harus jadi gol saat itu.

“Saya masih bingung soal lini depan. Mudah muda­han setelah evaluasi saat ini, kami bisa menemukan solusi untuk meningkatkan ketaja­man lini depan Persikabo,” ujar Sobur dengan tegas.

Sementara itu, Munadi, kapten Persikabo Kabupaten Bogor mengakui, tim Persika­bo saat ini sebenarnya punya kualitas yang bagus dan sangat bertenaga.

“Saya yakin kedepanya skuat Persikabo Kabupaten Bogor akan kembali men­emukan ketajamannya,” pa­par Munadi.

Munadi juga merasa bangga dengan masih tingginya antusias para sup­porter Persikabo Kabupaten Bogor dalam mendukung skuat kebanggaan rakyat Ka­bupaten Bogor ini.

“Kami para pemain Persi­kabo Kabupaten Bogor akan selalu memberikan yang terbaik bagi Persikabo Ka­bupaten Bogor dalam tiap pertandingan kandang atau­pun tandang,” pungkasnya. (net)

loading...