PSX_20160717_162632Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Ke ­menangan 2-1 yang diraih Persikabo atas PS Bengkulu dalam lanjutan TSC Level B pekan lalu, menjadi modal penting skuad Abdush So­bur dalam meladeni Persita Tangerang, Minggu ( 24/7) di Stadion Pacira.

“Persikabo berpeluang lolos fase grup. Makanya saya tekankan kepada para pemain untuk tampil percaya diri dan memenangkan per­tandingan saat lawan Persita Tangerang,” ujar Head Coach Abdush Sobur.

Sobur menambahkan, saat ini para pemainnya tengah bergairah dan on fire berkat raihan tiga poin penuh saat melawan Persita Tangerang.

Dalam pertandingan Min­ggu (24/7), Sobur tetap menurnkan formasi yang tak beda jauh saat melawan Bengkulu dengan formasi 4-3-2-1.

“Saya optimis saat lawan Persita Tangerang nanti, para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan siap meraih poin penuh. Kemenan­gan lawan Persita Tangerang membuka celah bagi Persikabo melaju kebabak berikutnya di ajang TSC level B,” tukas Sobur.

Kapten tim Persikabo Ka­bupaten Bogor, Munadi yang sempat membuat gol saat la­wan Bengkulu mengatakan, Persikabo punya kans besar merebut poin penuh pada pertandingan nanti.

“Saya dan para pemain sudah bertekad akan all out untuk merebut poin penuh pada laga melawan Persita Tangerang. Saya sudah hapal dengan karakter bertandig Persita Tangerang,” beber Munadi.

Munadi berharap, para pe­main Persikabo harus tetap fokus dan bermain dengan disiplin yang tinggi saat men­jamu agresifitas permainan Persita Tangerang.

loading...