150304185002-maung-ngora-dijinakkan-persikabo-1-2CIBINONG,TODAY-Tim Persik­abo Kabupaten Bogor U-21 tahun yang bermaterikan para pemain dari Tim Saradan, Tajurhalang, bertolak ke Pekalongan untuk mengikuti event Piala HW XIV Tahun 2016 yang digelar di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. “Kami sangat berterimakasih dapat diberikan kesempatan un­tuk tampil di ajang Piala HW ta­hun 2016. Mudah mudahan para pemain kami bisa memberikan yang terbaik di ajang tersebut dan tetap mengahrumkan nama Persikabo di kancah sepakbola nasional,” ujar Agung Nugroho, manager Tim Persikabo U-21. Agung sendiri menegaskan, event Piala HW tersebut meru­pakan salah satu turnamen yang sering dikuti tim sepakbola di Divisi Utama PSSI ataupun ISL beberapa waktu lalu.

“Bagi Persikabo sendiri tampi di ajang Piala HW ini merupakan yang kedua kalinya. Karena pada tahun lalu juga , Persikabo sem­pat menerjunkan tim yang ambil bagian dalam Piala HW tahun 2015,” papar Agung Nugroho.

Sementara itu, Pranoto, sekum Tim Parlemen FC ren­cananya ikut mendampingi Per­sikabo U-21 yang akan tampil di ajang Piala HW tahun 2016.

“Tahun lalu saya ikut juga dalam rombongan tim yang berangat ke Piala HW. Mu­dah-mudahan kali ini Persik­abo U-21 meraih hasil yang lebih bagus dalam turnamen Piala HW tahun 2016,”ujar Pranoto yang juga tercatat se­bagai asisten manager tim Per­sikabo U-21. (Imam)

loading...