Untitled-5Transportasi berba­sis online, Uber, men­gumumkan program promosi terbarunya pada bulan Juli. Pada Jumat 15 Juli 2016 besok, layanan transportasi Uber akan meng­gelar pesta Es Krim di seluruh dunia.

Tahun 2016, Uber yang bekerja sama dengan merek Magnum akan mengirimkan es krim dengan harga khusus. Pada hari pesta Es Krim ini, layanan Uber akan mengirim­kan empat buah es krim Mag­num dengan harga Rp5.000. “Hari Jumat ini, dari pukul 1 sampai pukul 5, Anda bisa memesan empat batang es krim Magnum,” seperti dikutip melalui Ubernewsroom.com, Kamis 14 Juli 2016.

Pesta Es Krim ini akan berlangsung di 400 kota, 69 negara dan di 6 benua di du­nia. Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang akan mendapatkan layanan pesta Es Krim Magnum dari Uber. Jakarta, Bandung, Sura­

di Asia akan menjadi kota-kota perbaya, dan Bali serta beberapa kota tama yang memulai Uber Ice Cream di dunia. ­

Uber menyampaikan tiap kota di dunia akan mempunyai keuni­kan tersendiri untuk mengantarkan es krim kepada pembelinya me­lalui transportasi darat, perairan, dan udara. Selain mengantarkan es krim dengan kendaraan Uber, es krim juga akan dikirimkan meng­gunakan Bajaj di Jakarta, Andong di Bandung, Becak di Surabaya, dan Vespa Sidecar di Bali.

Dalam pengantaran es krim, beberapa pemesan yang berun­tung akan mendapatkan merchan­dise eksklusif yang terbatas dari Uber Ice Cream. Uber juga me­nyediakan kejutan khusus dengan pengantaran spesial oleh beberapa publik figur seperti Hamish Daud, Jevin Julian, Raisa, Zarry Hendrik, Cak Surabaya, dan Abang None Ja­karta.

Satu hal yang sedikit disayang­kan wilayah pemesanan dan pen­gantaran es krim sangat terbatas di beberapa kawasan yang sudah ditetapkan. Uber meminta selu­ruh penggunanya bersabar dan terus mencoba memesan karena permintaan es krim diperkirakan akan sangat tinggi.(Yuska Apitya/ net|ed:Mina)

loading...