PAMIJAHAN TODAY – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAI-N laa Roiba telah melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) pada tanggal 7-10 Maret 2019.

Hari pertama dimulainya PKD dihadiri 21 dari perwakilan komisariat se Kabupaten Bogor. Adapun materi yang disampaikan tentang strategi pengembangan PMII oleh Ketua Pengurus Cabang Sahabat M. Zulfikri.

Pemateri sekaligus Ketua PC PMII Kab. Bogor yang biasa disapa Ketum Fikiw itu menyampaikan kegiatan PKD sungguh sangat kaya akan pengetahuan baru dan sangat mencerahkan isinya. “Sehingga forum terasa sangat hidup apalagi ditambah banyaknya penanya dan argumentasi yang dikemukakan oleh peserta,” Katanya.

Sementara itu, Ketua Komisariat PMII IAI-N laa Roiba, Taufik Hidayat yang juga salah satu penanggung jawab acara PKD mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan dari materi ke-PMII an, para kader mengetahui peran dan fungsi adanya PMII di tiap-tiap kampus terutama di komisariat IAI-N laa Roiba.

“IAI-N laa Roiba salah satu kampus pergerakan mahasiswa di kab.Bogor. Jangan sampai sudah menjadi anggota PMII tetapi tidak tahu peran dan fungsi PMII di kampus, dan kang Taufik sapaan akrabnya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yg sudah membantu mensukseskan acara PKD ini dan ucapan terimakasih juga kepada sahabat Encep Hilman MD, S.Pd beliau adalah anggota PMII juga yang alhamdulillah sudah sukses sebagai Ketua Yayasan tetapi tidak pernah melupakan almamaternya,” pungkasnya. (Agus)

loading...