Untitled-5BABAKAN MADANG, To­day– PT Prayoga Pertamban­gan dan Energi (PT PPE) Ka­bupaten Bogor, menyantuni anak yatim di sekitar ling­kungan unit bisnis Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Desa Citaringgul, Kecama­tan Babakan Madang, Selasa (21/06/2016).

Sebanyak 22 anak ya­tim yang berada di sekitar wilayah operasi AMP PT PPE dihadirkan untuk mengikuti buka bersama yang digelar oleh PT PPE yang tahun ini diadakan di AMP Sentul.

Menurut Direktur Uta­ma PT PPE, Dr Ir H Radjab Tampubolon, buka puasa sengaja digelar di salah satu bisnis mereka agar AMP bu­kan sekadar tempat untuk kita menjalankan bisnis. Akan tetapi, keberadaannya dapat dirasakan positif oleh masyarakat sekitar.

“Ke depan, AMP kita siap bersaing dengan AMP lainn­ya. Inilah alasan kenapa kita adakan buka puasa bersama di sini bahwa kita punya bis­nis yang harus dijalankan, kelola dan majukan secara bersama-sama,” ujar Radjab.

Melalui kegiatan ini, tambah Radjab, pada bulan ramadan ini PT PPE ingin berbagi, terutama kepada anak yatim. “Segala sesuatu yang kita kerjakan pada bu­lan ramadan ini bernilai iba­dah, jika kita kerjakan dan laksanakan dengan ikhlas karena Allah, maka dicatat sebagai ibadah,” ungkapnya.

“Setiap aktivitas yang kita lakukan akan bernilai ibadah, bahkan setiap kebai­kan yang kita lakukan pada bulan ini akan dilipatganda­kan pahalanya,” ujarnya.

Di sela-sela penutupan kegiatan buka puasa ber­sama dan santunan anak yatim. Direksi PT PPE meny­ampaikan santunan kepada 22 anak yatim yang berada di sekitar lokasi unit bisnis AMP sentul. Direktur Umum, Drs. Yasin Zainuddin SH MH men­gucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pegawai PT PPE yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan kepada tamu undan­gan serta kepada para anak yatim. “Semoga silaturahmi ini memberikan keberkahan kepada kita semua, terutama kepada perseroan,” tandas Yasin. (Rishad/Mina/*)

loading...