HEADLINE____PS-TNI-Jelang-Lawan-PBFC-171115-MRH-1CIBINONG,TODAY-PS TNI terus melakukan evaluasi ter­hadap kesiapan pemainnya jelang laga kandang melawan Barito Putera di stadion pak­ansari cibinong raya (Pacira) besok (hari ini,red). Hal itu dilakukan demi meraih poin penuh di kandang.

Mentalitas bertanding Ma­nahati Lestusen dkk dalam dua pertandingan di kan­dang terakhirnya lawan PSM Makasar dan Persela Lamon­gan mampu bermain dengan baik, hingga memetik poin imbang saat lawan PSM dan meraih tiga poin penuh saat menjamu Persela Lamongan.

Akan tetapi, performa men­tal bertanding para pemain PS TNI kembali anjlok saat melawan Semen Padang dan Perseru Serui belum lama ini.

Suharto menekankan saat melawan Barito Putra petang nanti, ia sudah mengintruk­sikan para pemainnya soal pentingnya kolektivitas tim dan penyelesaian akhir secara matang, hingga membuahka gol dan kemenangan. Per­tandingan lawan Barito Putra petang nanti harus diraih dengan poin maksimal.

“Kami mampu menekan la­wan, kami mampu menyerang dengan baik selama ini, namun kerap jarang membuahkan gol. Inilah problem yang kami har­us benahi terus supaya semua serangan kami mampu di kon­versi jadi gol dan kemenan­gan,” tandas Suharto AD.

Sementara itu, Barito Putera dipastikan tidak diper­kuat dua pemain pilarnya di sektor tengah saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pacira petang nanti dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 Indonesia Soccer Cham­pionship (ISC) A 2016.

Dua pemain Barito Putra absen dalam pertandingan petang nanti diantaranya ge­landang Amirul Mukminin masih belum pulih dari cederanya, sehingga tidak dibawa ke Bogor. Sedangkan gelandang bertahan Lucky Wahyu menjalani sanksi aku­mulasi kartu.

Meskipun tidak diperkuat dua pemain tadi, namun Bari­to Putera kembali memainkan winger terbaiknya yakni Rizky Pora yang sebelumnya absen.

“Rizky Pora masuk dalam daftar 18 pemain yang kami bawa ke Bogor untuk berlaga melawan PS TNI. Pora akan langsung bergabung tim di Bo­gor,” imbuh Mundari. (Imam)

loading...