150313fansarema-904399-idcmsBOGOR,TODAY– Reputasi Aremania julukan supor­ter Arema sebagai salah satu kelompok suporter terbaik mendapat pengakuan dari Sayap Garuda, kelompok su­porter PS TNI.

Dengan reputasinya ini, Aremania diundang langsung ke Bogor, untuk menghadiri langsung laga antara Arema Cronus dan PS TNI.

“Jadi, PS TNI mengakui reputasi Aremania sebagai salah satu suporter terbaik dan berharap kami bisa menularkan virus kebai­kan itu di kandang PS TNI,” ujar Koordinator Aremania Wilayah Klayatan, Achmad Ghozali, pada Bola.net.

“Untuk itu, mereka men­gundang kita langsung me­nyaksikan pertandingan antara PS TNI dan Arema Cronus pada akhir Juli nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa AK ini men­gaku Aremania merasa ter­hormat dengan adanya pen­gakuan dan undangan dari Sayap Garuda. Karenanya, menurut AK, Aremania siap memenuhi undangan terse­but.

“Kami pasti akan memenuhi undangan ini,” tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi PS TNI pada laga pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihe­lat di Stadion Pakansari Cibi­nong Bogor, Minggu (31/07) mendatang.

Sementara itu, AK menye­but belum bisa memastikan jumlah Aremania yang akan hadir. Pasalnya, hal tersebut masih akan dibahas sore ini oleh Panpel PS TNI.

“Yang pasti, tidak hanya Aremania dari Malang saja yang siap memenuhi un­dangan ini. Kamu juga telah berkoordinasi dengan Are­mania Jabodetabek,” tandas AK. (Imam/net)

loading...