pugliaraBANDUNG, TODAY-Sempat berseragam Persi­ja Jakarta pada Liga ISL Musim 2008-2009 dan 2011-2012, Robertino Pugliara menegaskan akan tampil maksimal untuk membela PERSIB dalam lanjutan TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo ketika menjamu mantan timnya di Sta­dion GBLA, Sabtu (16/07/2016) mendatang.

“Kita harus profesional dan memikirkan tim yang sekarang, pastinya harus berjuang seratus persen untuk PERSIB,” ujar pemain kelahiran Argen­tina tersebut saat ditanya terkait laga lawan Persija.

Robertino sendiri sempat mengalami cedera bertubi-tubi seusai menghadapi Madura United dan Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. Namun, pemain bernomor punggung 10 itu sudah bisa merumput kembali ketika menjamu PSM Makassar pekan lalu dan berhasil mencetak gol keduanya untuk PERSIB saat itu.

Ditanya mengenai pola permainan PERSIB, Robertino mengungkapkan lebih en­joy dengan pola permainan bola pendek yang diter­apkan Coach Djanur saat ini.

“Kemarin lawan PSM kita lebih banyak main bola pendek dan position (posisi), saya lebih enak main dengan pola sep­erti itu,” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu. (Imam/net)

loading...