BOGOR TODAY– PMS Makassar tidak takut akan kembalinya Amido Balde kepada Pesrsebaya Surabaya, Pulihnya Amido Balde, membuat tim Persebaya Surabaya ini menajdi kuat Saat liga 1 2019, tetapi PMS Makassar tidak mengkhawatirkannya, karena Juku Eja sudah punya cara untuk mematikan Amido Blade.

Setelah sempat absen di dua laga terakhir karena cedera, versus Barito Putera dan PSS sleman, Amido Balde kembali memperkuat Bajul Ijo saat melakoni laga liga 1 2019 melawan PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (17/7/2019).

Penyerang asal Guinea-Bissau tersebut total telah menyumbangkan empat gol bagi Persebaya, termasuk hat-trick ke gawang Persib Bandung pada pekan keenam. Tentu saja ketajaman Amido Balde ini menjadi ancaman untuk lini belakang PSM.

Tapi, bek PSM, Aaron Evans, mengaku biasa-biasa saja dengan kembalinya Amido Balde. PSM diklaim telah menganalisa gaya permainan Persebaya, termasuk kelebihan para pemainnya.

“Persebaya adalah tim kuat, namun kami juga akan main di kandang lagi dan kita menantikan untuk beri performa yang bagus untuk besok. Semua orang menantikan pertandingan ini, saya harap semua pendukung seperti yang biasa mereka lakukan juga,” kata Evans kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

“Saya berikan selamat ke dia (Amido Balde) atas hattricknya dia, tapi dia bukan cetak hattrick lawan PSM Makassar dan ini menjadi tantangan menjaga dia besok,” sambung Evans.

“Kita sudah analisa tim kita dan tim mereka, kami bisa pastikan dia tidak bisa semendominasi seperti di laga yang lain dipertandingan besok,” tegas Evans. (Ade Irma/detiksport).

loading...