SENTUL TODAY – Paguyuban Warga Sentul City Cinta Damai (PWSC CD) bertemu dengan stakeholders (Pihak-pihak yang berkepentingan, red) di Kantor Sekretariat Posbindu, Jalan Pangrango Mountain View Sentul City, Selasa (26/2/2019). Dalam pertemuan tersebut, PWSC CD menyampaikan visi dan misi organisasi serta program kerja jangka pendek. Selain itu, PWSC CD juga menyampaikan sikap resminya  pasca putusan MA No.463K/TUN/2018 yang membatalkan kerjasama SPAM PT Sentul City dengan Pemkab Bogor.

“Kami meminta pengelola  memberikan jaminan pasokan air kepada warga yang membayar Air dan BPPL tepat waktu,” Kata Erwin Lebe Ketua PWSC CD dalam keterangan persnya.

Tak hanya itu, Erwin mengatakan organisasi yang dia pimpin akan memberikan advokasi kepada warga Sentul City yang membutuhkan bantuan hukum terkait dgn permasalahan air dan BPPL  untuk diselesaikan secara musyawarah dan mufakat serta memberikan advokasi kepada pengelola terkait permasalahan-permasalahan  sosial, CSR, Governmen Relation dan Media Relation agar tercipta lingkungan Sentul City yang  Damai, Indah, Aman dan Nyaman alias DIAN.

Erwin menjelaskan keberadaan PWSC CD  di lingkungan Sentul City adalah sebagai wadah dari warga Sentul City yang bukan anggota KWSC yang kenyamanan dan kehidupannya terganggu oleh persengketaan sekelompok warga dengan pihak pengembang Sentul City  mengenai masalah tarif air dan BPPL.

“PWSC CD hadir untuk  memberikan informasi bahwa KWSC bukanlah perwakilan dari seluruh warga yg tinggal di Sentul City,” tegasnya.

Kata Erwin,  PWSC mempunyai visi ingin menciptakan lingkungan Sentul City yang Damai, Indah, Aman dan Nyaman (DIAN) bagi warga yg tinggal di Sentul City dan membantu setiap permasalahan antara warga dengan pengembang dengan cara musyawarah mufakat dan tidak konfrontatif. PWSC sendiri, kata Erwin didirikan pada 18 Agustus 2018 berdasarkan akte pendirian oleh notaris DR. Gunawan Djajaputra SH, SS, MH dan telah didaftarkan di Menkumham pada 23/8/18 sebagai Perkumpulan Warga Sentul City Cinta Damai. Sementara itu  Posbindu sangat mendukung keberadaan PWSC dan siap menjadi mitra kerja PWSC agar tercipta lingkungan Sentul City yang DIAN. (Iman R Hakim)

loading...