Home Bisnis Today Raden Cibinong Kembali Buka Rumah Termurah Sejagat, Rumah Minimalis Tapi Manis Nan...

Raden Cibinong Kembali Buka Rumah Termurah Sejagat, Rumah Minimalis Tapi Manis Nan Asri

0

CIBINONG TODAY – Kabar gembira buat warga Jabodetabek yang ingin berinvestasi property ataupun ingin memiliki hunian mewah tapi murah. Telah dibuka kembali proyek ketiga PT Raden Real Letari, setelah sebelumnya sukses membangun projek perumahan Raden Cibinong 1 dan raden 2 yang habis terjual dalam kurun waktu kurang lebih dua bulanan, karena developer menjual rumah murah.

Kini pengembang perumahan terpercaya itu kembali membangun rumah dua lantai yang minimalis tapi manis dan tentunya astir. Penasaran dengan projek ke tiga dari Kaisar grup, inidia lokasi Perumahan Raden Cibinong 3 yang mulai dipasarkan awal Agustus 2019 ini.

Direktur PT Raden Real Lestari, Nurcholis Fadhillah

Dengan konsep yang sama dengan projek sebelumnya, PT Raden Real Lestari tetap menyuguhkan rumah dua lantai dengan harga satu lantai.

“Khusus promo bulan Agustus 2019 ini, harga masih murah cuma Rp 335 juta saja, jika dibandingkan dengan perumahan dua lantai lainnya yang harganya berkisar Rp 400 jutaan lebih,” ujar Direktur PT Raden Real Lestari, Nurcholis Fadhillah.

Dengan harga tersebut, lanjt dia, Anda sudah dapat memiliki rumah super mewah dua lantai di lokasi strategis Perumahan Raden Cibinong 3.

“Harga promo ini special kami berikan diawal Agustus 2019, bulan berikutnya tentu saja ada kenaikan harga. Yuk buruan dibooking keburu kehabisan,” katanya.

 

Berada di kawasan strategis dan berkembang pesat, cocok untuk investasi dan hunian idaman keluarga yang paling menguntungkan, karena tren harga rumah setiap tahun semakin meningkat. Dan hanya di Raden Cibinong saja yang memberikan harga murah.

Lokasi masih di Jantung Ibukota Kabupaten Bogor, hanya 10 menit ke pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, akses menuju stasiun kereta lebih dekat, dekat dengan pusat pendidikan, rumah sakit, tempat peribadatan, tempat hiburan atau rekreasi, pasar tradisional, Mall CCM, dekat pintu Tol Sentul dan juga hanya berjarak kurang lebih 2 kilo ke Stadion Pakansari.

Lokasi projektnya itu berada di Keluarahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Jalan raya Pemda – Karadenan. Untuk di lokasi tersebut, tersedia 21 unit rumah, rumah tipe 36 dengan luas tanah mulai dari 54 meter hingga 62 meter.

“Tinggi bangunannya mencapai lebih dari 11 meter, dua kamar tidur di lantai atas, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, parkir cukup untuk dua mobil, dan masih ada kelebihan tanah dibagian belakang,” paparnya.

“Booking Fee hanya dengan Rp5 juta semasih ada unitnya. Rumah Fresh indent 18 bulan. Kantor pemasarannya di Ruko samping RSUD Cibinong Pusat : Gedung Gempur Jalan Amd Raya nomor 79 Pondok Kacang Barat,” tukasnya.

Perlu diketahui, PT Raden Real Lestari bagian dari Kaisar Group, merupakan pengembang perumahan yang telah sukses membangun rumah hunian 2 lantai di wilayah Tangerang dan Bogor. (Iman R Hakim)