Untitled-10CISARUA– Royal Safari Gar­den Resort and Convention tak pernah lelah berupaya me­manjakan para pengunjung untuk menghabiskan libur lebarannya. Seperti yang di­lakukan pada Sabtu (9/7/2016) lalu. Tak cuma menawarkan berwisata dengan nuansa alam dan edukasi seperti Ani­mal Show, Animal Ride dan dongeng yang sangat digemari oleh anak-anak.

“Bagi pengunjung kami su­guhkan juga pertunjukan yang sangat menarik, yaitu Acro­batic, Fire Dance serta Cook­ing Class yang berlangsug dari tanggal 5 hingga 10 Juli 2016 kemarin,” kata General Mager Royal Safari Garden, Robby Saimima, kemarin.

Pengunjung pun sangat antusias dengan acara terbaru dari Royal Safari Garden Hotel yaitu atraksi Fire Dance, di mana pertunjukan tarian api dan dimainkan oleh 10 talent professional dengan berbagai formasi atraktif.

Mulai dari mulai loncat melewati lingkaran api, tar­ian berputar dengan api dan semburan api, pertunjukan yang berlangsung sekitar 35 menit ini menjadi sugu­han menarik dan tak henti-hentinya membuat penon­ton berdecak kagum dan bertepuk tangan. Atraksi Fire Dance ini akan menjadi ikon terbaru dari atraksi-atraksi untuk menghibur tamu. (Rishad/ed:Mina/*)

loading...