Untitled-6BOGOR TODAY – Artis dangdut asal Bogor, Rat­na Dila (RD) mendatangi rumah warga yang sedang melakukan proses khita­nan di Jembatan Hitam, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kab Bogor, pada Minggu (24/7/2016).

Kedatangaan artis yang sering disapa RD ini mengejutkan warga yang sedang hajatan. Setelah dijelaskan maksud ke­datangannya, yang me­miliki hajatan akhirnya mempersilakannya.

Setelah berfoto, RD dipersilakan untuk me­nyanyi dan berjoget ber­sama warga. Di saat ber­samaan juga hadir artis dangdut yang terkenal dengan lagunya Mbah Du­kun Endang Kurnia dan Ucok Baba. Setelah mel­antunkan lagu Belah Du­ren, RD nyanyi bersama Endang Kurnia dengan membawakan lagu malam terakhir.

Kemudian, lagu ketiga RD yang merupakan lagu terbarunya Hayang Kawin dinyanyikannya. Agar me­riah, RD mengajak beber­apa warga berjoget dan ia memberikan kaos dan CD lagunya untuk dibagikan.

RD mengaku, keg­iatannya untuk menyapa warga bertujuan untuk mendekatkannya dengan warga dan mempromosi­kan lagu terbarunya Hay­ang Kawin.

Menurutnya, selain menyapa warga, ia juga melakukan konser di be­berapa lokasi di Indone­sia. “Saya berharap lagu saya diterima masyara­kat,” pungkasnya.(Yuska Apitya|ed:Mina)

loading...