CIBINONG TODAY – Pertandingan Tira Persikabo menjamu Semen Padang FC pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).

Di laga menit awal babak pertama tim tuan rumah bermain sangat agresif ketika tembakan Abduh Lestaluhu yang masih bisa diamankan Teja Paku Alam.

Kemudian Semen Padang berhasil unggul pada babak pertama hasil sontekan dari vandelrey pada menit ke-24. Jelang turun minum, Vanderlei hampir mencatatkan kembali namanya di papan skor. Kali ini Angga lebih sigap untuk mengamankan gawangnya. Skor 1-0 bertahan untuk Semen Padang hingga turun minum.

Di babak kedua Tira Persikabo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, tepanya menit ke-59. Umpan lambung Muhammad Guntur Triaji berhasil dikonversi menjadi gol oleh Osas Saha.

Pertandingan berjalan alot di 10 menit akhir. Serangan dari kedua tim lebih banyak kandas di sepertiga akhir pertahanan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit babak terakhir.
Sampai saat ini Tira Persikabo belum mengubah posisi di peringkat kedua dengan hasil 36 poin.

Di usai laga Rahmad Darmawan mengatakan, hari ini kami sangat miskin sekali kreativitas bermain, miskin sekali determinasi dan miskin sekali sirkulasi bola.

“Jujur, mungkin ini salah satu penampilan kami yang sangat di bawah standar dari pertandingan yang sebelumnya,” ucap RD.

Selanjutnya RD menambahkan, hasil ini merupakan kesalahan kami dalam meracik strategi dan mengolah tim. Saya yakin ini bukan soal nonteknis.

“Saya lebih percaya ini sebagai kesalahan pribadi sebagai pelatih untuk bisa memberikan treatment yang tepat dalam menghadapi sebuah pertandingan,” tandasnya. (Adit)

loading...