LEUWILIANG TODAY – Semua warga Negara Indonesai memiliki hak yang sama dalam mendapatkan pendidikan baik formal maupun non formal. Tentunya menjadi tanggungjawab semua element dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Calon Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan rumah baca atau Perpustakaan Asrama di Kampung Cianten, RT 01/10, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor sebagai bentuk kepedulian pendidikan di Kabupaten Boogor bagian barat.

“Dengan adanya perpustakaan itu, mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk pemuda-pemudi, masyarakat Cianten dan sekitarnya,” ujar Ade Yasin kepada wartawan, kemarin.

Menurut politisi dari PPP, dengan adanya perpustakaan ini salah satu program unggulan Panca Karsa demi menambah wawasan dan mencerdaskan khususnya baca tulis.

“Adanya perpustakaan ini, salah satu program Panca Karsa yaitu Bogor Cerdas. Ini sangat bermanfaat, untuk masyarakat Purasari. Saya akan terus menjalankan program yang dimiliki Hj Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) nomor urut dua, demi memajukan Kabupaten menjadi termaju,” ungkapnya.

Siska (16) wanita yang masih duduk dibangku SMA diwilayah Lw. Liang ini menuturkan. Dirinya sangat senang sekali dengan adanya perpustakaan yang baru diresmikan oleh calon Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Senang pak, dengan adanya perpustakaan. Apa lagi saya ini orangnya senang baca. Pokoknya, terima kasih ibu Hj. Ade Yasin, dan saya akan mendoakan pada paslon dua agar dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor,” harapnya. (Iman R Hakim)