20140306_163040_rudiyana-siap-berlariSURABAYA, Today – Striker Rudi­yana langsung bergabung dengan Persib Bandung di Surabaya Se­lasa (17/11/2015).

Pemain bernomor pung­gung 17 sepertinya disiapkan Djadjang Nurdjaman untuk menghadapi Surabaya United, Sabtu (21/11) nanti.

Pasalnya, striker Persib, Tan­tan dan Ilija Spasojevic masih menjalani pemulihan karena cedera se­hingga tidak diturunkan saat Persib menghadapi Persela Lamongan pada babak penyisihan grup C Piala Jendral Sudirman, Minggu (15/11).

“Saya rencana ke Surabaya dari Bandung besok (hari ini) dengan pe­sawat jam 6 pagi (06.00 WIB). Per­tandingan kedepan tentunya saya siap jika dipercaya pelatih,” kata Rudiyana, Senin (16/11/2015) malam melalui pesan singkat ponselnya.

Langkah ini diambil Djadjang un­tuk mengantisipasi habisnya stok pe­main depan, menyusul Yandi Sofyan yang ditandu keluar lapangan karena berbenturan dengan pemain lawan saat melakoni laga kontra Laskar Joko Tingkir kemarin.

“Saya selama di tinggal di Band­ung sudah mempersiapkan diri buat kesiapan apabila dipanggil menda­dak. Selain itu, pelatih juga meminta untuk tetap jaga kondisi dengan lati­han pribadi,” ujar pemain jebolan Persib U-21 itu.

(Imam/net)