Ruko-Sentra-Pondok-Rajeg1BAGI anda yang tertarik untuk berbisnis, kawasan strategis di Jalan Raya Pondok Rajeg Cibinong Bogor bisa menjadi pilihan untuk memilih tempat berinvestasi. Lingkungan yang ramai serta berada di sisi jalan raya membuat rumah toko (ruko) ini mempunyai keunggulan tersendiri.

Marketing Sentra Pondok Rajeg, Oddie menam­bahkan, lokasi strategis ini pasti akan menguntungkan bagi para pengusaha retail ataupun pengusaha pribadi yang memilih berinvestasi di kawasan ini, sebab letakn­ya berada di tepat jantung wilayah Cibinong.

“Ini bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan, apalagi lokasi kami berada di ka­wasan strategis dan bebas banjir,” terangnya.

Oddie melanjutkan, ber­bagai fasilitas umum dapat di akses den­g a n m u ­dah. Angkutan umum pun terus beroperasi selama 24 jam. Ruko ini memiliki tipe ukuran standar den­gan luas bangunan 156 me­ter persegi dan luas tanah 58 meter persegi. Memiliki lahan parkir yang luas, ruko ini dibangun den­gan spesifikasi kualitas bangunan yang terbaik. Aliran air bersih Ruko Sentra Pondok Rajeg menggunakan sumur pantek plus pompa. Dan listrik yang digunakan berdaya 1300 watt.

“Pada setiap lantain­ya kami berikan fasilitas kamar mandi. Ruko kami sendiri masih memiliki la­han belakang yang bisa dimanfaatkan oleh kon­sumen,” imbuhnya.

Ruko Sentra Pondok Ra­jeg sendiri memiliki delapan unit yang siap ditempati. Produk dari Sentra Group membuat area komersil den­gan mendirikan ruko berlantai tiga dengan konsep minimalis modern yang ekslusif. Desain bangunannya sendiri terlihat megah, sehingga cocok dijadi­kan tempat usaha pribadi atau kantor.

Oddie kermbali menje­laskan, dari delapan unit yang sudah berdiri tersebut sudah terjual sekitar empat unit. “Hingga saat ini pen­jualan ruko kami terbilang pesat. Saat ini hanya tersisa empat unit saja, yang lain­nya sudah dipesan untuk dijadikan usaha pribadi,” terangnya.

Harga yang ditawarkan per unitnya di hargai Rp 1,3 miliar. Dengan booking fee Rp 5 juta yang sudah ter­masuk mengurangi harga DP. “Untuk pembayaran sama saja. Bisa melalui KPR den­gan angsuran mencapai 15 tahun,” tandasnya. (/*)

 

loading...