Untitled-11DAILYDOSE Coffee & Eatery hadir di Bogor pada pertengahan 2014 dan berlokasi di Jalan Pandu Raya Nomor 14 Bogor Utara, Kota Bogor dengan mengusung konsep modern minimalis, mengedepankan homy dan comfy ambience.

Nama Dailydose sendiri berangkat dari keingi­nan para owner Lia Safrana, Netta Safra­na, Trecy Olivia untuk menye­diakan dailydose (dosis harian) baik kopi maupun berbagai macam makanan kepada cus­tomer.

Berangkat dari keinginan untuk menghadirkan pen­galaman minum kopi dalam lingkungan dan suasana yang nyaman dan homy, Dailydose menyajikan beragam minuman ber­basis kopi, teh, serta makanan yang disiapkan fresh setiap harinya. “Bagi kami kepuasan pelanggan adalah motivator untuk selalu berinovasi dalam setiap aspek, dian­taranya dengan mengedepankan pelay­anan terbaik yang dibarengi hadirnya berbagai menu baru yang mengikuti trend dan perkembangan saat ini namun tetap terjangkau,” ungkap Trecy kepada Bogor Today.

Sesuai dengan tagline coffee & eatery, kopi menjadi fokus utama dari Dailydose. Dailydose mengek­splorasi kopi menjadi beragam va­riasi minuman, baik berbahan dasar espresso dari mesin espresso seperti Cappuccino, Latte, Piccolo, dan Ameri­cano hingga minuman kopi dari alat seduh manual (manual brew) seperti Pour Over, Aeropress, Café Press dan lain-lain yang se­lalu berkembang variasinya seiring minat dan antusiasme para pelanggan setia Dailydose yang beragam. Baik dari peminum kopi hing­ga penikmat kopi sejati. Kopi yang disajikan juga bervariasi yaitu kopi dengan bahan dasar espresso seperti cappuccino, latte, America­no, dan sebagai berikut dengan menggunakan biji kopi 100% Arabica dari salah satu Roastery terbaik di Indonesia.

“Komitmen kami adalah untuk menyajikan minuman kopi terbaik dengan menggunakan biji kopi 100 % Arabika dari salah satu Roastery terbaik di Indonesia dan biji kopi Single Origin terbaik dari perkebunan kopi Indonesia dianta­ranya dari daerah Malabar, Gayo, Solok, Lintong, Mandailing, Flores Bajawa dan lainnya,’’ kata Trecy. Dailydose juga menyediakan berbagai ma­cam minuman seperti teh hitam, teh hijau dan mocktails, serta makanan ringan dan makanan berat dari menu nusantara, oriental, maupun western untuk menemani pelanggan kami yang ingin bercengkerama bersama keluarga dan sa­habat hingga meeting dengan rekan kerja. ‘’Here at Dailydose, we are always ready to serve your dailydose of coffee & eatery,” jelasnya.

Menu favorit di Dailydose untuk beverages ada cappuccino, piccolo latte, red velvet latte, taro latte, moccha latte, mocktails (lemon ber­ry, apple lemon fizz). Favorit main course sep­erti spaghetti aglio olio, stuffed chicken breast with potato wedges, iga sambal rempah, meat lovers fried rice. Sedangkan snacks favorit churros with chocolate dip, fried banana choco cheese. Dan yang terakhir dessert favorit sep­erti affogato, matcha affogato, taiwanese ice pudding, dan black forest pancake.

Harga makanan dan minuman berkisar Rp. 15.000-Rp. 40.000. Tersedia juga babyccino untuk anak usia tiga tahun. Jam operasional Senin-Jumat pukul 10.00-22.00, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-24.00. (*)

 

loading...