CIBINONG TODAY – Memaknai bulan suci Ramadhan dengan melakukan hal – hal positif seperti, berbagi bersama rastusan yatim, bagi – bagi ta’jil kepada pengguna jalan dan buka bersama, itulah yang dilakuakn jajaran PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Selain silaturahi, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PP terhadap sesame muslim yang diaplikasikan dengan memberikan santuna kepada anak yatim,” ujar Ketua PAC PP Cibinong, Hamdi Fuad Ibnu Yakub saat bukber di Kantor Sekretariat PAC Jalan Raya Jakarta –Bogor Km 40, Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Sabtu (9/6/18).

Kegiatan santunan yatim dibulan Ramadhan tahun 1439 H ini, menghadirkan 100 anak yatim dari wilayah Cibinong dan 500 ta’jil dibagikan kepada masyarakat guna berbuka puasa. Hamdi Fuad berharap kedepan, PP Cibinong bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan keapda saudara muslim yang kurang mampu.

“Saya berterimakasih kepada semua anggota yang sudah ikut berpartisipasi, hingga giat ini bisa terselenggara dengan lancar, walaupun persiapannya hanya 10 hari saja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Zack yang juga ketua ranting PP Kelurahan Pabuaran menambahkan, tujuan dari acara yang dilakukan saat ini, sesuai dengan tama yang diangkat, adalah berbagai bersama.

“Dimana PP akan selau berbagi bersama dengan masyarakat yang kurang mampu. Agar bisa ikut merasakan bagaimana rasanya, apabila berada pada posisi meraka. Kami berharap acara ini bukanlah hanya untuk seremonial semata, akan tetap harus bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” imbuh Zack. (Iman R Hakim)