Ganja-Sabu-SekurityBOGOR TODAY – Salah seorang pengedar narkoba jenis ganja dan sabu berha­sil dibekuk Polisi. Parahanya pengedar tersebut seorang penjaga kemanan.

Penjaga kemanan itu adalah Taryudin alias Udin (45) , yan diamankan polisi di rumah kontrakannya, di Kabupaten Bogor. “Pelaku ini merupakan DPO jajaran kami,” ujar Kabid­Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Minggu (7/8/2016).

Yusri menuturkan, pelaku diketahui kerap mengedarkan narkotika di wilayah Kabupat­en Bogor dan sekitarnya. Pi­haknya telah mengendus jejak pelaku beberapa waktu sebe­lum di lakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah informasi yang di dapat cuku, beserta beberapa bukti pendukung lainnya, polisi pun lakukan penang­kapan dan penggeledahan di rumah kontrakan pelaku.

Alhasil pelaku berhasil dia­mankan tanpa perlawan dan polisi pun amankan sejum­lah barang bukti diantaranya, empat paket daun ganjar ker­ing siap edar, satu paket sabu, satu bing, empat pipet, satu sedotan, satu pucuk senjata api rakitan, tiga peluru, dan satu unit kendaraan diduga curian. (Yuska

loading...