Home Bogor Raya Savero Hospitality Management Lakukan Ground Breaking Hotel Savero Style

Savero Hospitality Management Lakukan Ground Breaking Hotel Savero Style

0
145

BOGOR TODAY – Savero Hospitality Management secara resmi memulai pembangunan hotel ketiganya yaitu, Savero Style, yang beralamat di Jalan Pajajaran nomor 38, Kota Bogor, pada hari Rabu, 26 Desember 2018, dengan melaksanakan tasyakuran dimulainya pembangunan pekerjaan struktur arsitektur dan MEP.

Proses dimulainya pembangunan, ditandai dengan dilaksanakannya acara seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking, red), yang dilakukan langsung Komisaris Utama, Bapak DR. MGS, H. Idrus Ali didampingi oleh jajaran direksi dan manajemen Savero Hotels, kontraktor terkait, serta pemerintah setempat.

Pada acara seremoni hotel yang rencananya akan berjumlah kurang lebih 145 kamar ini, diawali dengan mengajak anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar untuk mengaji dan bersama-sama berdoa demi kelancaran pembangunan Hotel Savero Style dan diakhiri dengan pemberian santunan.

“Hotel Savero Style ini mengusung konsep yang seirama dengan ciri khas Savero Hotels yaitu, Klasik Modern, namun perbedaannya hotel ini merupakan tipe Savero Style yang dinamis dan kekinian. Rencananya hotel ini terdiri dari beberapa tipe kamar, ruang meeting dan restaurant,” ujar General Manager Savero Hotels, M. Rahmatono. (Lintang)