CIBINONG TODAY – Bagi para pecinta kuliner, mungkin belum semuanya merasakan nikmat kesegaran Susu Mbok Darmin, yang terletak di pinggir Jalan Raya Bekang Kostrad, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.

Susu Mbok Darmin itu, menyajikan beberapa varian rasa yang membuat lidah para pembelinya ketagihan. Apalagi, jika minuman itu dinikmati pada teriknya matahari bisa membuat kesegaran dalam tubuh.

Rasanya yang segar dengan harga murah ini, menjadikan Susu Mbok Darmi selalu menarik perhatian bagi pembelinya, baik di kalangan anak muda maupun orang tua.

Seperti salah seorang penggemar Susu Mbok Darmin, yaitu  Septian. Pertama kali melihat adanya yang menjual Susu Mbok Darmin dirinya penasaran, lantas pria yang duduk di bangku SMK Mekanik Cibinong kelas 11 itu langsung membelinya.

“Emang sering beli sih, varian rasanya juga banyak banget. Tapi rasa asli susu segarnya juga kerasa, karena kebetulan deket banget dari rumah saya, kebetulan ada yang jual disini yaudah saya beli disini aja,” ujar Septian, Rabu (9/10/2019) kepada Bogor Today.

Untuk Diketahui, sajian Susu Mbok Darmi ini berisikan susu segar murni yang di campur dengan es batu, dan di berikan topping secukupnya, tidak hanya itu saja, ada sekitar 20 varian rasa yaitu Pisang, Leci, Anggur, Greentea, Melon, Moka,  Red Velvet, Cheese dan masih banyak lagi dengan harga Rp10.000. (Rizki PKL)

loading...