kursijabatanBOGOR TODAY – Seleksi terbuka yang akan diadakan pada Febuari 2017 yang akan datang, ada empat posisi jabatan Kepala Dinas yang kosong, yakni Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kota Bogor  Fetty Condarsyah saat  ditemui dikantornya, yang mana akan melelang beberapa posisi jabatan sebagai kepala dinas, masih tersisa empat posisi yang sampai saat ini belum mendapatkan kandidatnya.

“Nantinya pada 20 Februari 2017  kami baru buka untuk Open Binding terhadap ke empat kepala Dinas yang masih kosong. Persyaratan open biding isendiri, harus pejabat Esselon tiga A atau setara dengan sekretaris atau Kepala Bagian menjabat selama dua tahun lebih,terang Fetty, kemarin.

Tak hanya itu saja, masih kata Ferry, nantinya mereka akan menjalani tahapan mulai dari assessment, wawancara dan penyampaian Visi dan misi. Semua akan menjadi pertimbangan yang sangat teliti dalam menentukannya.

“Setelah semua proses dan persyaratan seleksi sudah selesai, nantinya semua akan dipertimbangkan sesuai dengan kapasitas kemampuannya masing – masing kandidat. Jika salah satu kandidat memang meiliki kapasitas dalam pendidikan, ya pastinya akan ditempatkan diposisi tersebut,”teranganya. (Tri Sumantri Maha Putra)
loading...