JAKARTA TODAYSelena Gomez menambah koleksi tato dengan merajah bentuk panah di tangan. Desain yang sama juga dibuat sahabat lamanya, Julia Michaels yang juga seorang penyanyi.

Mengutip CNN, jika Selena dan Julia bergandengan tangan, kedua tato itu akan saling mengarah satu sama lain.

“Sudah ditato… panah saya menunjuk padamu selamanya,” kata Selena di fitur Story akun Instagram.

Julia sendiri menggunakan fitus serupa di akun Instagram, menjawab unggahan Story Selena dengan menulis, “Selalu kepadamu, Sayang. Saya mencintaimu.”

Tato Selena dikerjakan oleh artis tato Brad Reis, sementara milik Julia diselesaikan oleh London Reese. Brad Reis mengunggah foto bersama London dan kedua klien, bersamaan dengan dua video pendek yang memperlihatkan mereka tengah berdiskusi tentang tato itu.

Namun saat ini publik berspekulasi bahwa hubungan Selena dan Julia lebih dari sekadar sahabat. Terlebih setelah sebelumnya Selena sempat mengunggah foto dirinya berciuman bibir dengan Julia di Story Instagram.

Selena Gomez baru-baru ini tampil bersama Julia Michaels di Fonda Theater di Los Angeles. Dilaporkan People, mereka menyanyikan lagu ‘Anxiety‘ yang juga dikerjakan keduanya bersama Ian Kirkpatrick dan Scott Harris.

Setelah pentas, Julia mengungkapkan kegembiraan atas kehadiran Selena malam itu lewat unggahan di Instagram dan menuliskan, “Saya cukup yakin beberapa hari belakangan ini tidak nyata.”

“Saya mencintaimu melebihi kata-kata dan saya sangat bahagia kita akhirnya bisa menyanyikan ‘our baby’ [lagu] kita bersama,” lanjut Julia.

Di platform yang sama, Selena mengunggah fotonya bersama Julia dengan menyebut akun Instagram sang sahabat dengan keterangan, “Cinta saya, hati dan jiwa saya.”

Selena saat ini tampak tengah berbahagia. Ia disebut bekerja keras memulihkan kondisi mental selama beberapa waktu. Belum lama, ia merilis dua lagu dalam waktu berdekatan, ‘Lose You to Love Me‘ dan ‘Look At Her Now‘. Di tengah dugaan penggemar yang ramai menyebutkan Lose You to Love Me bercerita tentang Justin Bieber, kedua lagu itu melesat di tangga lagu Billboard 200 dan mencatat kesuksesan baru bagi Selena. Seperti dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

loading...