IMG_20160406_141048BISNIS properti dewasa ini mulai kembali bergeliat di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Bogor. Hal itu ditandai banyaknya bermunculan perumahan atau hunian yang ditawarkan para pengembang untuk di jual ke konsumen mulai dari harga murah hingga berlipat.

Hal itu ditandai dengan berlom­b a – l o m b a ny a para pengem­bang untuk memberikan hunian terbai­knya, mulai dari akses hingga lingkungan asri. Salah satu pengembangan yang hadir dan mengembangkan sentral bisnis di Bojonggede adalah Sentra Group.

Perumahan yang ditawar­kan bernama Sentra Danau Kemuning berlokasi di Jalan Raya Tonjong, Kampung Su­dimampir, Bojonggede, Bogor. Hunian ini berdiri di dekat danau Kemuning dan men­jadi referensi bagi anda yang mendambakan pemandangan alam yang indah.

Marketing Sentra Danau Ke­muning Khulud Suranto men­jelaskan rencananya di lahan seluas 1,3 hektar akan diban­gun sekitar 59 unit hunian dan 32 unit ruko.

“Konsep yang kami tawar­kan merupakan hunian ber­gaya cluster modern minima­lis. Kami garap perumahan ini dengan memberikan spesifi­kasi berkualitas tinggi,” ucap Khulud.

Ia menambahkan, saat ini tipe standar yang ditawarkan berukuran luas bangunan 38 meter persegi dengan luas tanah 84 meter persegi. Ru­mah tersebut dilengkapi oleh fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, taman dan car­port. Keseluruhannya meru­pakan bangunan siap huni.

“Hunian di sini sudah ready stock. Jika dilihat dari jauh, bangunannya seperti hu­nian bertingkat dua. Karena memang kami desain tinggi plafonnya mencapai 5 meter lebih, sehingga baik untuk sirkulasi udara dan cahayan­ya,” ucap Khulud.

Keunggulan lainnya, menu­rut Khulud, ada pada keleng­kapan fasilitas eksternal maupun internalnya. Untuk fasilitas internal, Sentra Danau Kemuning menyediakan titik untuk penyediaan taman dan sarana ibadah. Penjagaan kea­manan pun dijaga 24 jam.

“Lokasi kami terbilang strategis, apalagi dekat den­gan stasiun Bojonggede. Sara­na pendidikan dan kesehatan pun ada. Lokasi kami berada diporos jalan yang dilalui oleh angkutan umum yang hampir non stop,” jelas Khulud.

Sentra Danau Kemuning membandrol harga rumah di angka Rp 455 juta. Untuk book­ing fee senilai Rp 2 juta, harga tersebut sudah mengurangi Down Payment (DP). Seperti pada umumnya, DP yang dibu­tuhkan adalah 10 persen dari harga jual. Dapat dijadikan tiga kali angsuran dalam jangka waktu 2,5 bulan untuk hunian yang sudah siap huni.

“Saat ini kami ada pena­waran promo free biaya bphtb dan AJB balik nama. Ada juga hadiah hiburan yang bisa dip­ilih oleh konsumen seperti tel­evisi, kulkas atau bisa juga ta­man standar,” terangnya.(/*)

 

loading...