CIBINONG TODAY – Media sosial facebook diramaikan dengan penemuan jasad pria dilapak dagangannya di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor. Pria itu disebut-sebut sebagai penjual strawberry.

Peristiwa itu diunggah oleh akun kang rachmat hidayat di sebuah group masyarakat Kecamatan Tapos.

“Kejadian hari ini di Cibinong tepatnya di belakang toko Queen.
Almarhum berdagang strawberry. Tidak ada yang berani mendekati jenazah,” tulisnya dalam keterangan foto yang beredar, Sabtu (23/5/2020).

Namun ia tidak mengetahui secara pasti penyebab kematiannya. “Sedang dalam penyidikan pihak berwajib berserta tim medis,” sambungnya.

Melalui foto yang beredar, tampak tiga orang petugas medis menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap tengah mengevakuasi korban. Sementara, petugas lainnya terlihat menyemprot cairan disinfektan.

Dikonfirmasi, Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan membenarkan terdapat salah seorang pedangan meninggal dilapak dagangannya.

Namun, Haris belum mengetahui identitas dan penyebab kematian pria tersebut. Ia memastikan pria itu adalah pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Pertokoan Queen.

“Jenazah pria tersebut sudah ditangani dengan protokol Covid-19. Kalau berdasarkan informasi sementara korban meninggal karena mengidap penyakit asma,” ungkap Haris. (Bambang Supriyadi)

loading...