JAKARTA TODAY – Sukses menggelar konser di Indonesia, Shawn Mendes masih menjadi perbincangan di dunia maya. Namun ternyata ada satu kabar miring yang menyerangnya.

Adalah sebuah video yang diunggah netizen di Twitter, akhir pekan lalu. Pemilik akun HarizHaiyyan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Shawn Mendes menolak ajakan selfie dari penggemarnya.

Kejadian itu memang bukan terjadi di Indonesia. Saat itu, Shawn Mendes tengah berada di pusat perbelanjaan di Malaysia setelah konser di Negeri Jiran itu pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Pemilik akun tersebut menilai aksi Shawn Mendes itu kurang bersahabat. Aksi yang diperlihatkan oleh pelantun ‘Treat You Better’ itu dinilai tidak sebanding dengan usaha para penggemar yang rela membeli tiket konsernya mahal, bahkan hingga tertipu calo.

“Ada yang pergi konser sampai kena scam ticket . Tengoklaa shawn bapak sombong . atau dia taknk tarik crowd . aku pon tak tahu but this kinda rudes,” tulis akun tersebut.

Video itu disaksikan lebih dari sejuta orang. Namun saat ini, video tersebut sudah dihapus.

Foto: Twitter

Namun buntut dari unggahan itu, banyak orang kemudian memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka membela Shawn Mendes, termasuk Awkarin yang dalam beberapa kicauannya.

Yang rude itu yang minta foto tapi gak izin. Selebriti juga manusia, ada kalanya dia gak pengen difoto/dimintain foto. Apalagi yang minta foto pas lagi sama keluarga/lagi makan, beyond rude. Emang pada gabelajar manner?

AND HE HAS THE RIGHT TO SAY NO

Gue pernah tuh digituin. Lagi makan literally lagi nyuap makanan sama keluarga. Nepok pundak gue minta foto shamelessly. Dengan sopan gue jawab

“maaf, nanti ya aku lagi makan sama keluarga”

“yah kak bentar aja skrg aku udah mau pergi”

“mohon maaf gabisa”

“dih sombong” kata fans, dikutip dari Detik.com, (net)

loading...