London Today – Marcus Rashford tak berbuat banyak saat Manchester United dikalahkan Newcastle United. Alan Shearer kasihan betul melihat penyerang 21 tahun itu.

Rashford dimainkan MU saat kalah 0-1 dari Newcastle di St. James Park, Minggu (6/10/2019), di pekan kedelapan Liga Inggris 2019/2020. Sepanjang laga, pemain Inggris itu tak membahayakan sama sekali.

Opta mencatat, Rashford tak membuat satu pun shot ke gawang Newcastle. Dari 90 menit penampilannya, ia cuma membuat 21 sentuhan bola.

Dikutip dari Sepakbola,com, hal itu membuat Shearer, top skorer Premier League sepanjang masa, begitu sedih melihatnya. Ia juga menyalahkan rekan-rekan Rashford yang tak banyak membantu.

“Ini adalah tim Man United terburuk yang pernah saya lihat selama beberapa tahun terakhir,” kata Shearer, yang juga eks pemain Newcastle United, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya ingin tahu apakah ada yang benar-benar mengatakan sesuatu kepadanya [Rashford]. Dia bahkan tidak bergerak ke dalam kotak penalti. Dia membuatnya terlalu mudah bagi bek,” ujar pria 49 tahun itu.

Kekalahan dari Newcastle membuat MU melorot ke posisi 12 Klasemen Liga Inggris dengan 9 poin. Setan Merah cuma unggul dua angka dari Everton di posisi 17 atau batas akhir zona degradasi. (Net)

loading...