CIBINONG TODAY – Dua band papan atas, Sheila on7 dan Ten2Five akan meramaikan festival Bogor Music 90’s di Area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, besok, Sabtu (5/10/2019) malam.

Koordinator Pelaksana Bogor Music 90’s, Hendriansyah menjelaskan, kedua band tersebut dipilih karena dianggap mewakili masyarakat angkatan 90-an di Kabupaten Bogor khususnya. Bahkan lebih dari itu, seperti Sheila on7 memiliki penggemar fanatik hingga usia remaja masa kini.

“Dan sampai hari ini tiket sudah terjual sekitar 2.000an tiket. Target kita bisa dihadiri 2.500 sampai 3.000 penonton. Dan tiket saat ini masih kita sediakan di lokasi harga Rp75 ribu sampai Rp150 ribu,” jelas Hendriansyah dalam keterangan persnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (4/10/2019).

Tak hanya itu, Hendriansyah mengatakan pihaknya juga menyediakan sekitar 500 kursi untuk tiket Very Important Person (VIP).

“Untuk VIP kita banderol harganya Rp300 ribu. Dan itu sudah penuh,” kata dia.

Selain dua band tersebut, Bogor New Project selaku Even Organizer Bogor Music 90’s juga menampilkan band-band lokal pembuka dari Bogor. Lalu ada juga games-games tradisional yang hits pada tahun 90-an.

“Ya sesuai dengan tema, semua akan berbau 90-an termasuk games nya,” tambah Herdiansyah.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Bogor Music 90’s Priska Anastasia menambahkan, gelaran festival ini diharapkan mampu membawa suasana seperti jaman dulu sebagai bahan reuni pengingat masyarakat yang hits di jaman itu.

“Dan alhamdulilah antusias masyarakat Bogor begitu luar biasa. Mudah-mudahan semua berjalan tertib dan menyenangkan,” tandasnya. (Firdaus)

loading...