JAKARTA TODAY – Wujud Suzuki Ignis facelift terlihat di sebuah dealer Suzuki Nexa India. Ini menjadi salah satu pertanda citycar andalan Suzuki ini bakal meluncur dalam waktu dekat.

Benar saja, mengutip dari Gaadiwaadi.com, Suzuki Ignis facelift dipastikan akan melakoni debutnya di India pada 5 Februari 2020 mendatang. Mobil ini nantinya meluncur dalam gelaran India Auto Expo 2020.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Suzuki Ignis facelift terlihat dibekali grille baru dengan aksen krom. Bumper mobil ini pun didesain ulang sehingga tampak seperti skid-plate dan rumah lampu kabutnya dibuat terpisah.

Geser ke samping, tak ada perubahan sama sekali pada Suzuki Ignis facelift. Hanya saja, bagian belakangnya tampil lebih tegas dengan lekukan yang menyudut dan skid-plate silver, serta reflektor baru.

Mesin Sama

Sayangnya, tak ada bocoran foto interiornya. Namun, rumornya kabin Suzuki Ignis facelift akan tampil lebih segar dengan jok dan skema warna dashboard baru.

Karena sekadar facelift, kemungkinan besar mesinnya masih sama, 4-silinder inline 1.197 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 81,8 Tk dengan torsi maksimum 113 Nm. seperti yang dikutp Liputan6.com (Viana/pkl/net)

loading...