BOGOR TODAY – Rapat pleno diperluas Partai Golkar Kabupaten Bogor baru saja digelar pada Jum’at (10/7/2020) di aula serbaguna DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang dipimpin ketua DPD Partai Golkar, Ade Ruhandi beserta seluruh pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Bogor.

Jaro Ade dalam arahannya mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan perintah dari DPD Golkar Propinsi Jawa Barat untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar tingkat Kabupaten/Kota dalam hal ini Kabupaten Bogor.

“Saya dan sekretaris Partai Golkar Kab Bogor sudah bertemu dengan DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kang Ade Barkah dan beliau meminta agar segera dipersiapkan pelaksanaan musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, kemarin memang kita terhambat ditengah kondisi pandemi Covid-19 sehingga musda harus ditunda, makanya hari ini saya adakan rapat pleno diperluas untuk meminta persetujuan seluruh pengurus DPD dan PK Golkar untuk menentukan waktu kapan kita akan melaksanakan musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor,” tutur mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor 2014-2018 ini.

Terkait konsep musda Partai Golkar yang memang ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini dibutuhkan pemikiran matang terkait konsep musda yang akan dilaksanakan, tapi Jaro Ade berharap semua bisa kondusif ketika pelaksanaan musda.

“Konsep kita ditengah pandemi Covid-19 ini adalah melaksanakan musda DPD Partai Golkar Kab Bogor tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya lebih berharap hasil musda ini adalah konsep yang dihasilkan dalam musda bahwa Partai Golkar Kab Bogor harus menelurkan konsep untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, kader Golkar harus tetap komitmen dan mempertahankan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Jaro Ade sapaan aktabnya.

Jaro Ade yang dikenal supel dan baik di kalangan politisi maupun internal Golkar itu tak gila jabatan, dengan kerendahan hatinya ia mempersilahkan kepada siapapun yang berkeinginan menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, dikembalikan semua kepada pilihan pengurus PK dan Kekaryaan.

“Kalau masalah calon ketua DPD, saya mempersilahkan untuk seluruh kader Partai Golkar yang memang punya niat untuk membesarkan Partai Golkar Kabupaten Bogor, dan bukan yang hanya punya ambisi berlebihan, karena inilah yang akan membuat Partai Golkar kehilangan arah, nanti silahkan para ketua PK dan ketua kekaryaan untuk memfilter para calon untuk dipilih, silahkan di tes loyalitasnya dan pengorbanannya untuk membesarkan Partai Golkar Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPD Partai Golkar yang pernah 2 periode menjabat Kepala Desa ini.

Sebelum ditutup, Jaro Ade mengungkapkan bahwa Pelaksanaan Musda akan dilaksanakan tanggal 7-8 Agustus 2020, untuk tempat akan disepakati lebih lanjut.

“Sebelum mengakhiri, saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar menentukan tanggal Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dilaksanakan tanggal 7-8 Agustus 2020, untuk tempat saya merekomendasikan untuk tidak di hotel karena menjaga agar lebih kondusif dan lebih empati terhadap masyarakat yang hari ini sedang dirundung duka akibat Pandemi Covid-19 dan bencana alam, tempatnya silahkan nanti disepakati lebih lanjut oleh panitia musda,” pungkasnya. (Iman R Hakin)