TURIN TODAY – Memasuki giornata ke-12, pecinta Liga Italia Serie A kembali bisa menikmati siaran langsungnya di RCTI. Terdapat tiga pertandingan seru yang bisa disaksikan, satu di antaranya adalah big match antara Juventus kontra AC Milan.

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Si Nyonya Tua berpeluang meraih tiga poin kala menjamu AC Milan di Juventus Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari nanti.

Tanpa meremehkan kekuatan Milan, tim tamu memang datang dengan kondisi memprihatinkan. Klub berjuluk Rossoneri itu terdampar di posisi ke-12 usai menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Inter Milan yang berada di posisi kedua kali ini berharap rival sekota mampu mempersulit Juventus. Mereka siap menyodok ke puncak klasemen dengan catatan mampu memenangi pertandingan kontra Hellas Verona.

Juve hanya unggul satu poin saja atas Inter. Kedua tim yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga akhir pekan nanti tentunya tak ingin menyia-nyiakan status tersebut.

Sementara itu, partai klasik yang tak kalah menarik adalah Parma kontra AS Roma. Diam-diam, Roma telah menempatkan diri di posisi ketiga.

Bersama rival sekotannya, Lazio, Roma sukses meraih tiga kemenangan beruntun. Sementara Parma yang masih berkutat di papan tengah hanya sanggup mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhirnya.

Tiga pertandingan Liga Italia Serie A giornata ke-12 bisa disaksikan secara langsung di RCTI. (Amanda/PKL/net)

loading...