BOGOR TODAY – Dalam ajang Gamagudabo turnament futsal yang melibatkan seluruh sekolah tingkat SLTA di Kota Bogor, seperti Muhamad Akmal Al Firdaus siswa SMA Negri 1 Ciomas ia mengikuti lomba futsal mewakili sekolahnya yang lolos 16 besar dari Tim lainnya.

Dia menjelaskan, beberapa tim dan ratusan supporter hadir memenuhi Gor Padjajaran Bogor tempat turnamentnya Akmal dan Tim lawan bermai.

“SMA Plus Bina Bangsa Sejahtera menang dengan skor 3-1, SMA Negri Sukaraja menang dengan skor 3-3, sedangkan SMA Negri 3 seri dengan skor 3-3,” ujar Akmal.

Ia bercerita, latihan yang dilakukan Akmal cukup sulit, karena dari setiap latihan tentunya berbeda – beda cara melatihnya,” katanya.

Dia menambahkan, untuk waktu latihan, biasanya satu minggu dua kali latihan yakni, Selasa dan Kamis. Setiap latihan melibatkan 25 orang terdiri dari kelas 10 dan 11.

“Kerena kelas 12 nya lebih difokuskan untuk ujian sekolah. Untuk kedepannya InshaAllah Makin kompak aja biar bisa juara dan membanggakan nama sekolah,” pungkasnya. (Viana/pkl)