IMG_20160727_124051PT Smartfren Telecom Tbk, kembali meluncurkan dua produk MiFI terbarunya yakni MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Kedua produk MiFi terbaru tersebut sudah dibekali dukungan terhadap jaringan 4G LTE Advanced milik smartphon.

Yasser Arafat
[email protected]

Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren me­nuturkan kedua perangkat MiFi tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komu­nikasi penggunanya baik dalam kes­eharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka.

“Dengan hadirnya MiFi ini men­jadikan para pengguna dapat me­nikmati jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun per­angkat lainnya, bahkan perangkat yang belum memiliki teknologi 4G bisa menikmati koneksi 4G dengan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuo­ta internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat,” jelasnya.

Andromax M3Z dan M3Y meru­pakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, se­hingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet maksimal hingga 150 Mbps. Chipset yang digunakan merupakan lansiran terbaru dari Qualcomm.

Selain dapat digunakan untuk internetan, MiFi Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Pengguna MiFi dapat mengir­imkan file dari perangkat yang dimil­ikinya ke MiFi dengan jaringan WiFi. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp 299.000. Untuk menjaring mi­nat pasar untuk membelinya, Smartfren memberikan promo khusus bagi pelanggan baru yak­ni pembeli akan mendapatkan MiFi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melalukan pembe­lian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. (*)

 

loading...

1 KOMENTAR

  1. Saya sebelum Mau beli mifi m3y jadi APA bagus untuk di lokasi Saya di bogor kecamatan CI jeruk desa sukaharja 03 kp CI julang .mohon jawabannya

Comments are closed.