Rendahnya Budaya Bersih di Kawasan Sentul

2Menyedihkan. Kondisi jalan terusan Sentul menuju kawasan perkantoran Kabuapeten Bogor yang belum resmi dibuka, sudah dikotori oleh sampah yang dibuang sembarangan. Cermin budaya bersih masyarakat yang rendah dan tidak disiplin. Ayo berubah!

Klara

+62 815-175*****

.

PKL Rampas Hak Pejalan Kaki di Jl Raya Bogor

4Pejalan kaki yang haknya dirampas pedagang di jalan Raya Bogor. Mereka harus berjalan di badan jalan karena trotoar dikuasai pedagang. Kondisi ini banyak terjadi dimana-mana. Hak pejalan kaki semakin hilang dan tidak diperhatikan.

Joni

+62 878-73*****

.

Sampah Terus Berceceran di Jalan Walet

Sampah-WaletJalan Walet merupakan jalan yang teduh dan rindang, dengan suasana yang sepi dan nyaman. Sayangnya, sampah di lingkungan di jalan tersebut seolah-olah tidak tertangani dan wilayah itu sperti tidak terawat. Alangkah indahnya jika daerah tersbut dirawat dan dibersihkan, apalagi daerah itu dekat dengan lingkungan sekolah.

Iman

+62 896-536*****

.

Sampah di Saluran Air Kota Batu

3Karena sering ditumpuki sampah yang ditampung tanpa fasilitas Tempat Penampungan Sementara, saluran air di Jl. Kapten Yusuf, Kota Batu, Kabupaten Bogor, akhirnya disumbat sampah yang berceceran. Sepanjang jalan tersebut memang tidak banyak dan bahkan nyaris tidak ditemukan Tempat Penampungan Sementara sampah di wilayah tersebut. Mohon penanganan dinas terkait.

Ferry

+62 896-062*****

.

Jalan Teplan Arah Kebon Pedes Rusak

1Di beberapa ruas Kota Bogor sudah banyak penambalan dan perbaikan jalan. Tapi di jalan Teplan menuju arah Kebon Pedes, tak jauh dari rel kereta api, jalanannya masih saja rusak dan membuat para pengendara tidak nyaman. Apalagi jalanannya berdebu. Mohon perhatian Pemkot Bogor.

Meisa

+62 856-90*****

loading...