BOGOR TODAY – Wakil Walikota Bogor yang juga Plt Ketua Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman kedatangan sahabatnya yang juga saat menjadi Bakal Calon Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso, Jumat malam (8/9).

Kehadiran STS di Sekretariat Partai besutan SBY ini diterima langsung beberapa pengurus partai dan disambut hangat oleh Usmar Hariman. “Sudah lama kami nggak jumpa, mas sugengnya sibuk blusukan untuk jadi walikota” ujar Usmar sambil tersenyum, Jumat (8/9).

Ditambahkan Usmar, kedatangan STS ke sekretariat Partai Demokrat Kota Bogor ini tepat jelang ultah Demokrat yang akan digelar sabtu pagi. “sebagai sahabat kita saling mendoakan, terlebih bapak berpici hitam ini sedang sibuk-sibuknya sosialisasi untuk 2018 juga,” ujarnya.

Sementara Sugeng Teguh Santoso Bakal Calon Walikota kini sedang ikhtiar untuk mendapat restu dari Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sugeng mengatakan, dengan dipercayakan kembali Demokrat di tangan Usmar yang juga sebagai Wakil Walikota, STS optimis hal ini akan berdampak positif terhadap konstelasi politik Kota Bogor.”Saya tidak ragu, Demokrat di tangan tokoh politik sekelas Pak Usmar akan semakin berkibar dan disegani,’ paparnya.

Bakal Calon Walikota yang juga dilirik oleh Hanura ini juga menambahkan, ulang tahun Demokrat digelar Sabtu pagi akan jadi momentum langkah yang akan diambil untuk 2018. “Kita saling doakan saja, politik ini dinamis,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

loading...