BOGOR TODAY – Siapa sih di dunia ini orang yang tidak mau sehat? Tentunya pasti semua orang butuh banget yang namanya kesehatan. Seperti salah satu anak muda ini yang bisa meraih kesuksesannya di umur muda mengikuti bisnis online dengan menjual produk kesehatan.

Adapun alasan anak muda mengikuti bisnis online dibidang kesehatan, supaya tidak membebani kedua orang tuanya. Ia sudah menjalani bisnis onlinenya sekitar satu tahun enam bulan.

“ Saya ikut usaha ini di umur 16 tahun tepatnya di bangku kelas sebelas atau dua SMK,” ujar Muhammad Rizky Nurhidayat, Kamis (26/12/2019).

Ada juga, penghasilan awal yang diraih oleh rizky hingga sampai saat ini ia tidak membebani kedua orang tuanya dan tentunya sudah bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.

“Penghasilan awal yang saya dapat per bulannya itu cuman Rp 100.000 sampai Rp 300.000. Jika dibandingkan dengan sekarang yang sudah di atas UMR sekitar kurang lebih Rp 3.000.000 sampai Rp 4000.000,” paparnya.

Ia menambahkan, bisnis kesehatan ini sangat penting untuk seluruh masyarakat. Seperti Rizky yang akan terus menjalani usahanya dibidang kesehatan ini.

“Namanya bisnis kesehatan itu gak ada matinya kan, dan semua orang itu pasti butuh sehat. Jadi, saya yakin bisnis kesehatan ini pasti gak akan ada matinya dan saya akan terus jalani bisnis online ini, terutama di bidang kesehatan,” pungkasnya. (Mutiara /PKL).