Home SepakBola Nasional Bogor Sport SUKSESKAN PON, PASI TERJUNKAN 32 LO

SUKSESKAN PON, PASI TERJUNKAN 32 LO

0
136

P1030034Oleh : Imam Bachtiar
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Guna men­suksekan event Pekan Olahraga Nasiinal (PON) Pada September mendatang, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabu­paten Bogor mengirimkan 32 personilnya untuk melakukan pembekalan perangkat pertand­ingan dan LO atletik PON XIX Jabar ke Bandung.

Pelaksanaan pertandingan cabang olahraga atletik PON XIX Jabar 2016 akan digelar di lintasan atletik Stadion Pacira, Kabupaten Bogor.

“Cabor atletik punya gengsi tersendiri bagi Kabupaten Bogor. Karena semua nomor pertandin­gannya digelar di stadion pacira. Hingga PASI Kabupaten Bogor secara tidak langsung jadi ujung tombak dari event PON XIX Jabar 2016,” tegas Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna.

Lebih lanjut, kata Entis, Tim atletik Jabar yang terjun di ajang PON XIX Jabar 2016 juga di­nahkodai Bupati Bogor, Nurhay­anti sebagai manager atletik Jabar.

“PASI Kabupaten Bogor akan all out jadi tuan rumah yang baik, ramah dalam memberi­kan pelayanan kepada semua Kontingen serta berusaha sekuat tenaga dan memberikan kinerja yang maksimal dalam perhelatan PON XIX Jabar 2016,” bebernya. Entis berharap, pengiriman 32 personil perangkat pertandin­gan atau LO untuk mengikuti pembekalan sebelum terjun PON XIX Jabar 2016 ke Band­ung. Pada dasarnya salah satu upaya PASI Kabupaten Bogor untuk mencetak per­angkat pertandingan yang berkualitas hingga jadi bagian kesuksesan PASI Kabupaten Bo­gor sebagai host PON XIX Jabar 2016.

Head Coach PASI Kabupaten Bogor, Sutikno membenarkan kalau Kamis (21/7/2016) PASI Ka­bupaten Bogor menerjunkan 32 perangkat pertandingan untuk mengikuti pembekalan PON XIX Jabar 2016 di Kota Bandung.

“Pembekalan perangkat pertandingan atau LO adalah hal yang sangat penting bagi PASI Kabupaten Bogor. Apal­agi pada dua tahun menda­tang , PASI Kabupaten Bogor bertindak sebagai tuan rumah Porda XIII Jabar 2018.

Lebih lanjut, kata Sutikno, di ajang PON XIX Jabar 2016 nanti, PASI Kabupaten Bogor juga diwakili tiga atlet terbaikn­ya yang sudah tercatat sebagai Kontingen Jabar yakni Hendro, Tyas Murtiningsih dan M Apri­ansyah. Selain itu Enung Neni juga masuk sebagai asisten pelatih.

“Saya yakin tiga atlet Ka­bupaten Bogor tersebut men­jadi bagian penting Tim Atletik Jabar di ajang PON XIX Jabar 2016 dan mereka bertiga ber­peluang besar meraih medali emas,” pungkas. (Imam)