Untitled-8TENGGARONG, Today – Mitra Kukar di­pastikan tidak akan diperkuat kapten tim Zulkifli Syukur dan gelandang Fajar Han­dika saat dijamu Persib Bandung di leg kedua semi-final Piala Presiden 2015 pada akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat.

CEO Mitra Kukar Endri Irawan men­gungkapkan, Zulkifli terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Fajar dibekap cedera lutut kaki kanan ketika menjamu Persib di leg pertama akhir pekan kemarin.

“Kapten kena akumulasi kartu kun­ing, dan Fajar cedera cukup berat di lutut kaki kanannya saat pertandingan kema­rin menghadapi Persib Bandung di kan­dang,” ucap Endri kepada Goal Indonesia usai acara syukuran dan doa bersama di kediaman istri pendiri Mitra Kukar, Hj Dayang Kartini di Tenggarong, kemarin.

Endri menambahkan, Fajar diren­canakan menjalani perawatan secara in­tensif di Medan. Dengan absennya Fajar, Endri berharap Eka Ramdani yang baru pulih dari cedera bisa dimainkan di laga nanti. Skuat Mitra Kukar direncanakan bertolak ke Bandung, Kamis (8/10).

“Saat ini Fajar masih berada di Teng­garong. Kita memberikan pilihan kepa­da Fajar, apakah mau berobat atau ikut ke Bandung dan berobat disana. Tapi Fajar lebih memilih pulang ke Medan, karena dekat dengan keluarga, dan semua biaya ditanggung manajemen,” papar Endri.

Kalau Eka mudah-mudahan bisa main. Ia juga berdoa agar semua tim saat ke Bandung selamat semua dan bisa mendapatkan hasil positif di leg kedua nanti.

Endri juga menyatakan tidak khawat­ir dengan tekanan tuan rumah, kendati Mitra Kukar meraih kemenangan 1-0 di leg pertama. Hasil itu tentunya membuat Persib wajib memenangi laga dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke final.

“Insya Allah tak ada yang namanya rusuh seperti waktu di Makasar. Kita bisa lihat komentar-komentar suporter Persib Bandung di pemberitaan, semuanya posi­tif,” ujar Endri.

“Kita sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi mer­eka, dan insya Allah mereka juga pasti akan membuat Bandung menjadi tuan rumah yang baik bagi Mi­tra Kukar,” tandasnya.

(Imam/net)