BOGOR TODAY – Buat warga Ciomas yang rumet melihat cucian menumpuk dirumah dan malas untuk mengerjakannya, kini tak usah pusing-pusing lagi harus mencari tempat luandry yang bagus dan berkualitas. Ya, kamu cukup datang saja ke tempat laundry The Daily Wash Laundromat yang berlokasi di Jalan Raya Ciomas Kreteg No. 88, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Lokasi yang tak jauh dengan kantor pemerintahan kecamatan Ciomas itu baru saja resmi dibuka dan siap memberi pelayanan yang maksimal. Bahkan, dengan fasilitas yang mewah dan nomor satu di Indonesia itu, masyarakat tidak usah menunggu lama-lama, cukup menunggu 1, 5 jam saja, semua pakaian mu tuntas dan siap dipakai kembali.

Bukan itu saja, bagi kamu yang mau mencuci pakaian ditempat tersebut tidak usah bayar alias gratis selama 3 hari kedepan yakni 26-28 September 2020. Tak sampai disitu, ditanggal 29 September sampai 30 Oktober, kamu cukup membayar Rp 10 ribu untuk satu kali mencuci dengan berat 7 kg.

Pemilik outlet The Daily Wash Laundromat, Lyanto mengatakan, bahwa perusahaan laundry yang dikelolanya itu berada di bawah PT Anugrah Lima Semesta. Setiap tahun, lanjut dia, selalu membuka outlet-outlet baru salah satunya di Ciomas ini.

“Hari ini, kita buka barengan dengan yang berada di Kota Bogor yaitu di Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara. Jadi, hari ini kita membuka outlet yang ke 95 dan 96,” kata Lyanto kepada wartawan.

Dia menuturkan, bahwa tempat usahanya itu memiliki keunggulan tersendiri yang mungkin tidak dimiliki oleh yang lain, sebab costumer atau warga yang datang ke sini bisa mencucinya sendiri dengan arahan dari para karyawannya.

“Artinya, si costumer ini bisa menjajal langsung mesin cuci yang kita sediakan. Jadi, costumer itu cukup memasukan koin ke mesin cuci, setelah itu tunggu 30 hingga pakaian yang mereka cuci betul-betul bersih, kemudian dimasukan ke mesin pengeringan sekitar 45 menit hingga baju betul-betul kering sampai bisa dipakai lagi, atau bisa juga dikerjakan oleh karyawan kami dan konsumen cukup menunggu di ruang tunggu sambil menikmati wifi yang kami siapkan,” jelasnya.

“Kita juga berikan promo, kita memberikan gratis cuci dan kering sebesar 7 kg, mulai hari ini sampai tanggal 28 september. Selanjutnya kita masih berlakukan promo yaitu diskon 50 persen, yaitu Rp 10 ribu dan promo itu kita berlakukan dari tanggal 29 September sampai 31 Oktober 2020. Jadi mereka cuma bayar Rp 10 ribu aja cuci plus cuci kering seberat 7 kg,” tambahnya.

Sedangkan untuk jam operasionalnya, The Daily Wash Laundromat mulai buka pukul 07.00 sampai 18.00 WIB. “Karena masih pandemi, kita buka mulai pukul 7 pagi sampai jam 6 sore,” pungkasnya. (Heri)