PALEMBANG TODAY – SMK Negeri  Sumatera Selatan, Palembang tepatnya di Jalan Jend Basuki Rahmat nomor 2050 ini, mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan di Lapangan Pinus Futsal, Palembang. Acara Vamos Academy Palembang diikuti dari berbagai sekolah dan tim futsal lainnya.

Tim futsal Sumsel FC menjadi juara 1 dalam Piala Vamos Academy Palembang. Saat merebut juara pertama, Tim Futsal Sumsel FC mampu menumbangkan Tim Kepak Ozon U16.

“Ya kalau hal rumit pasti ada, dibilang susah juga iya namanya juga olahraga. Tapi disini sesama tim kita harus kompak  dan dengan kekompakan itu  insyaallah pasti bisa mengatasi hal tersebut,” ucap Muhammad Vikki kipper Tim Futsal Sumsel FC, Senin (13/1/2020).

Sebenarnya, Tim futsal Sumsel FC tersebut lebih sering mendapatkan juara dua dalam setiap perlombaan. Untuk mendapatkan juara satu atau dua itu sangat jarang sekali didapat.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, Tim Futsal Sumsel FC ini sebenarnya sudah mempersiapkan latihannya dari jauh hari hingga membuahkan hasil yang sangat puas dan membanggakan sekolahnya.

“Sebenarnya kalau latihan itu tergantung jadwal, bisa dua sampai tiga kali latihan dalam seminggu,” katanya.

Dia menambahkan, Tim Futsal Sumsel FC tersebut bisa meraih juara 1 berkat Bapak Ziko Febriansyah selaku pelatih tingkat AFC, dan berharap buat perlombaan berikutnya bisa mendapatkan juara kemabli.

“Buat kedepannya  semoga bisa menjadi tim yang lebih baik dari yang tebaik buat saat ini, dan juga bisa mempertahankan gelar juara ini,” pungkasnya. (Mutiara/PKL).

loading...