maxresdefaultCIBINONG,TODAY-Ajang Ke­jurnas Judo antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 yang akan digelar di Sumbar, 2 – 6 Agustus mendatang merupakan kejurnas pertama yang diikuti Tim Judo PPLPD Kabupaten Bogor.

Bahkan, keberadaan judo masuk binaan PPLPD Kabupaten Bogor juga baru memasuki ta­hun pertama juga.

“ Kami belum bisa mentarget­kan terlalu muluk-muluk di ajang Kejurnas ini . Namun dengan persiapan yang terencana mudah mudahan kami dapat menghasil­kan prestasi yang maksimal di Ke­jurnas nanti,” ujar Moch Mukti Dermawan, pelatih judo Tim PPLPD Kabupaten Bogor.

Mukti mengatakan, dalam Kejurnas nanti, Tim Judo PPLPD Kabupaten Bogor akan menerjunkan empat pejudo terbaiknya yang belum lama ini tampil di ajang Popda XI Jabar 2016 lalu .

“Para pejudo yang akan kami terjunkan di ajang Kejurnas nanti boleh dikatakan masih muda-mu­da. Namun bukan berarti kami ti­dak punya peluang untuk meraih prestasi terbaik di ajang Kejurnas nanti,” beber Mukti.

Sementara itu, Ketua Peng­cab Judo Kabupaten Bogor, Lukmanudin mengatakan, ia merasa bangga dengan bisa tampilnya para pejudo Kabu­paten Bogor dalam Kejurnas an­tar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 di Sumbar.

Mudah –mudahan, kata Luk­manudin, dengan ikut sertanya para pejudo di ajang Kejurnas, minimal ini akan menambah jam terbang para pejudo Kabupaten Bogor yang diproyeksikan untuk tampil dalam ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

Empat pejudo PPLPD Kabu­paten Bogor yang akan tampil dalam Kejurnas diantaranya Nurmilatu Soleha, Siti Maulida, M Akbar Syah Malik dan Fadli Fadlu Rahman.

Sementara Moch Mukti Der­mawan dan Ahmad Muhlisin Nataspasaribu akan bertindak se­bagai Head Coach dan pelatih fisik tim judo PPLPD Kabupaten Bogor di ajang Kejurnas. (Imam)

loading...