BOGOR TODAY – Sebuah truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor terguling di Jalan Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (31/3/2020) pagi.

Kasi Pengangkutan Sampah Hendrawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.14 WIB. Kejadian ini berawal ketika truk sampah sedang melintas di Jalan Pondok Rumput, namun karena medan jalannya yang miring maka truk tidak kuat melaju karena sampah yang diangkut penuh.

“Iya kang kejadiannya tadi jam 10.14 WIB. Alhamdulillah tidak ada korban atau pun luka-luka, semua petugas selamat,” kata Hendrawan saat dikofirmasi Bogor Today.

Hendrawan menjelaskan, sebelum truk terguling petugas kebersihan sedang melakukan pengangkutan sampah di kontainer yang lokasinya tidak jauh dari TKP. “Peristiwanya setelah mengangkut sampah kang. Sekarang armadanya sedang proses evakuasi,” pungkasnya.

Beruntung dari kejadian ini sampah-sampah yang diangkutnya tidak berserakan ke jalan karena sudah terkunci atau tertutup jaring. (Heri).

loading...