CIBINONG TODAY – Pemerintah Kabupaten Bogor mengharapkan, dengan di gelarnya tournament olahraga, animo masyarakat terutama generasi muda dapat meningkat terhadap perkembangan olahraga di Bumi Tegar Beriman. Hal tersebut dikatakan Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, saat membuka turnamen Bola Voli U-17 Antar PPLP, PPLPD, SKO dan Klub Piala Bupati Bogor di GOR Karadenan, Kamis (25/4/2019).

“Mudah-mudahan melalui turnament ini, dapat meningkatkan animo generasi muda terhadap olahraga terutama bola voli, sehingga popularitas olahraga bola voli dapat lebih dicintai masyarakat” tutur Burhan

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten Bogor juga berharap melalui turnament ini, dapat terciptanya sebuah gambaran, peta, wajah dan potret kekuatan cabor bola voli sehingga dapat melahirkan atlet atlet-atlet berprestasi yang potensial dan berkualitas.

“Tentunya ini harapan kita semua, agar melalui turnamen ini lahir bibit-bibit muda atlet dan tim bola voli usia 17 yang solid, tangguh dan berprestasi, sehingga kita akan memiliki  referensi atlet dan tim bola voli yang handal untuk dibina dan dikembangkan potensinya di berbagai event” terang Burhan

Terakhir Burhan meminta, agar seluruh pelatih voli di berbagai PPLP, PPLPD, SKO dan Klub untuk terus menjalankan agenda pelatihan yang intensif, terstruktur, dan penuh disiplin.

“Jadi apa yang kita harapkan tadi akan percuma, kalau tidak ada pola latihan yang keras dan displin serta intensif  dari para pelatih kepada atlet. Kunci keberhasilan mereka dalam meraih prestasi harus diimbangi dengan system kepelatihan yang terukur dan terstruktur dengan baik,” pungkasnya. (Asep B)

loading...