PHOTO--TIM-[PON-JABAROleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Kemenan­gan 1-0 atas Persikabo yang diraih Tim sepakbola PON Jabar besutan Lukas Tumbuan, jadi modal penting bagi para pemain Tim Jabar sebelum ber­tolak ke Jawa Tengah melanjut­kan program try out ke Jawa Tengah.

“Kami masih melakukan banyak evaluasi . Kemenangan lawan Persikabo bukan jadi satu kepuasan tersendiri atau patokan akhir dalam uji coba tersebut,” ujar Head Coach Tim PON Jabar, Lukas Tumbuan.

Dalam uji coba lawan Persi­kabo dua hari lalu, ia bisa meli­hat dengan jelas kualitas para pemain dalam menterjemahkan apa yang dberikan saat latihan selama ini.

Tim Sepakbola PON Jabar saat ini masih belum baku dan belum ditetapkan skuat inti yang masuk Kontingen Jabar. Jajaran pelatih dan managemen Tim PON Jabar masih memberlaku­kan system promosi dan degra­dasi kepada para pemainnya.

“Tim ini masih perlu banyak melakukan Try Out dengan bebera­pa tim selevel ataupun seting­kat diatasnya. Kami masih belum membakukan skuat inti yang akan jadi bagian pilar inti Tim Sepakbola untuk PON Jabar,” bebernya.

Senada dikatakan, manager Tim Sepakbola PON Jabar, H Dudy S Sutandi, pasca dua kali melakukan uji coba di Stadion Pacira, Tim Sepakbola PON Jabar akan langsung melakukan Tour Jateng.

“Rencananya kami mel­akukan dua kali uji coba di Jateng tepatny di Cilacap dan Batang,” papar Duddy S Sutan­di yang juga tercatat sebagai Ketua Asprov PSSI Jabar.

Dalam kesempatan yang sama, Duddy S Sutandi juga berharao banyaknya dukungan dari masyarakat Jabar yang ada di Kabupaten Bogor dan seki­tarnya untuk memberikan su­port kepada Tim Jabar saat akan bertanding di Stadion Pacira pada perhelatan PON XIX Jabar 2016 mendatang.

loading...