phoot--Lukas-Tumbuan-pelatih-PON-JABARCIBINONG,TODAY-Perha­tian Pemkab Bogor terhadap pengembangan sarana dan prasarana olahraga di wilaya­hanya boleh dikatakan sangat tinggi. Hal itu terlihat dengan banyaknya GOM atau Stadion Mini yang ada di beberapa ke­camatan.

Tidak jarang ada pemerin­tahan yang tiap tahun melaku­kan pembangunan sarana dan prasarana olahraga, kecuali Pemkab Bogor yang hampir tiap tahun membuat sarana dan prsarana olahraga di ber­bagai Kecamatan yang ada di wilayahnya.

Untuk tahun ini, Pemkab Bogor melalui Dispora Kabu­paten Bogor akan memban­gun empat proyek fisik sa­rana olahraga yakni Gedung Beladiri PPLPD, GOM Gunung Sindur, GOM Cileungsi dan Revitalisasi Stadion Mini Per­sikabo.

“Empat item pekerjaan tersebut yang sudah pasti akan dilakukan oleh Dispora Kabupaten Bogor tahun ini. Bahkan, untuk pembangunan GOM Gunung Sindur peker­jaan fisiknya sudah mulai di­lakukan. Untuk GOM Cileungsi , Revitalisasi Stadion Mini dan Gedung Beladiri diharapkan bisa action habis lebaran nan­ti,” ujar Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi.

Dedi menambahkan, be­lum lama ini sempat diajak oleh jajaran di Sarpras Dispo­ra untuk memantau persiapan pelaksanaan pekerjaan untuk GOM Gunung Sindur.

Semua teknis dan hal terkait pekerjaan empat proyek terse­but ada di Bidang Sarpras Dis­pora Kabupaten Bogor.

Kasie Sarpras Dsipora, Sy­amsul Komar berharap, UPT Sarpras juga bisa terus mel­akukan monitoring semua pekerjaan tersebut.

“Saya berharap semua hasil pekerjaan sarana olahraga harus benar benar maksimal. Saya mengajak UPT Sarpras juga untuk terus melakukan monitoring dalam pelaksan­aan pekerjaan. Intinya harus pada kualitas hasil pekerjaan yang sesuai dengan aturan,” tegas Syamsul. (Imam