Untitled-6BOGOR TODAY – Seluruh guru SMA Taruna Andigha be­serta Staff Yayasan Ibnu Had­jar mengadakan buka puasa bersama di kediaman, Buang Hidayat, Kepala Sekolah SMA Taruna Andigha Bogor di Pe­rumahan Bukit Asri Blok C 21 Nomor 5, Ciomas Kota Bogor.

Buang Hidayat men­gatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahun untuk meningkatkan silatur­ahmi guna meningkatkan ket­aqwaan dan keimanan dibu­lan suci yang penuh hikmah.

“Perkumpulan ini sangat penting untuk mencairkan suasana antar sesama guru dan staff di Taruna Andhiga, melalui kumpul bersama sep­erti ini kita dapat bertukar fiki­ran untuk memberikan pen­gajaran yang terbaik bagi para murid,” ujarnya kemarin.

Ia juga menambahkan, ke­giatan silaturahmi ini selain bertukar pikiran juga mampu menghilangkan kejenuhan dari aktivitas keseharian yang ada. “Menjelang libur panjang kita gelar silaturahmi ini un­tuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, karena didalam ayat suci Al Qur’an juga dipaparkan manfaat dari bersilaturahmi,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

loading...